top of page

Info Untuk Staff

kalender.jpg

KALENDER AKADEMIK

Periode akademik di Universitas Janabadra di mulai dari Bulan Juli hingga Juni tahun berikutnya. Setiap awal semester gasal pada tahun akademik bersangkutan, universitas akan menerbitkan kalender akademik untuk acuan kegiatan akademik bagi semua civitas akademik. Kalender dapat di download di sini. Sedangkan kalender kegiatan detil program studi dapat dilihat pada link ini.

photo_2019-01-28_19-30-27.jpg

KARIR dan PROSEDUR

Janabadra memiliki prosedur untuk pengembangan karir baik dosen atau tenaga kependidikan (karyawan). Secara umum jenjang karir telah diatur dalam statuta sampai pada kebijakan di level paling bawah. Untuk melihat semua prosesdur terkait dengan karir dosen/karyawan juga dapat dilihat di link berikut ini: prosedur.

FsWUqRoOsPu.png

KONEKTIVITAS dan SISTEM INFROMASI STAFF

Staff (dosen dan tenaga kependidikan) terhubungan secara baik mulai dari tingkat universitas, fakultas, hingga program studi. Beberapa sarana konektivitas antara lain: Whatsapp grup (DOSEN MTS FT UJB ; Simlitabmas LP3M ; Janabadra Crew) dan google link (@janabadra.ac.id), sehingga perkembangan kampus dapat secara baik diketahui oleh civitas akademika. Janabadra juga telah memiliki Sistem Informasi Kepegawaian

sinta2.png

PORTAL UTAMA DOSEN

Untuk mempermudah kegiatan tri darma, setiap dosen harus memiliki akses ke:

  1. SINTA (Science and Technology Index) : adalah sistem indeks publikasi yang dikembangkan oleh DIKTI;

  2. Sister DIKTI : adalah Sistem Informasi Sumberdaya Terintegrasi yang digunakan untuk pengurusan Jabatan Dosen ;

  3. Google Scholar ;

Poliklinik.jpg

LAYANAN KESEHATAN

Sebagai fasilitas tambahan, di Universitas Janabadra juga terdapat Pusat Konsultasi Psikologi dan Poliklinik Kesehatan. Poliklinik ini dibuka setiap hari kerja dan mahasiswa dapat memanfaatkan secara gratis. Poliklinik ini di kelola dibawah Universitas Janabadra.

IMG_1720.JPG

LIBRARY

Library merupakan fasilitas yang disediakan program studi berupa literasi baik fisik (perpustakaan) maupun koneksi ke makalah/paper baik dalam jurnal maupun prosiding yang dapat diakses oleh mahasiswa. Termasuk buku-buku dijital yang dimiliki oleh program studi untuk menunjang proses belajar mengajar. Link

Parkir.PNG

PARKING AREA

Disediakan fasilitas parkir yang memadai bagi dosen dan karyawan yang menggunakan kendaraan pribadi baik roda 4 maupun roda 2. Parkir ada di halaman kampus maupun di area basement untuk kendaraan roda 2.

IMG_1740.JPG

TEMPAT IBADAH

Tempat ibadah berupa masjid tersedia di lingkungan kampus dan hanya bersebelahan dengan Program Studi MTS. Masjid bernama AsShaff dengan fasilitas ruang ber AC dengan prasarana yang memadai.

bottom of page